Angkat Citra Polisi, Kapolda Sulsel Berikan Penghargaan Dua Brigadir

Angkat Citra Polisi, Kapolda Sulsel Berikan Penghargaan Dua Brigadir
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono berikan penghargaan kepada 2 (dua) Brigadir yang berprestasi, di ruang kerja Kapolda Sulsel, Rabu (21/02).

Diketahui, pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi ini karena telah berhasil mengangkat citra Polri di mata masyarakat. Kedua Brigadir ini yakni Brigadir Ilham Nur dari Polres Sinjai dan Bripda I Komang Irawati dari Polres Luwu Utara.

Adapun prestasi dan kegiatan yang dilakukan oleh kedua personil tersebut diantaranya, Brigadir Ilham Nur telah membangun Pustaka bergerak Bhabinkamtibmas di Polsek Sinjai Barat. Dimana pustaka bergerak tersebut masyarakat bisa menambah wawasan dengan meminjam buku dan berkomunikasi langsung dengan Bhabinkamtibmas tentang pendidikan dan kamtibmas itu sendiri.

Selain itu, buku- buku itu dibawa ke pelosok desa dengan menggunakan sepeda motor Dinas Polri baik ke sekolah- sekolah, kantor, tempat keramaian ataupun secara Door to Door (DDS).

Sedangkan, Bripda I Komang Irawati personil Polwan polsek Sukamaju Polres Luwu Utara, yang sempat menjadi viral karena diketahui kesehariannya melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, Bripda I Komang Irawati juga nyambi menggarap sawah untuk membantu orang tuanya. 

Bekerja disawah bukan hal baru dilakukan oleh Bripda I Komang Irawati karena dia membantu orang tuanya di sawah sejak ia kecil hingga saat ini, sehingga beberapa waktu lalu sempat menarik perhatian Netizen saat foto polwan ini di Upload di Media sosial sedang bekerja disawah. (iss)
loading...
close
Rakyatsatu