loading...

Ini Jadwal Pemberangkatan Jamaah Calon Haji Kabupaten Soppeng

Ini Jadwal Pemberangkatan Jamaah Calon Haji Kabupaten Soppeng
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Pemda Kabupaten Soppeng  menggelar Pertemuan  Pemberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Soppeng Tahun 2018 di  Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Selasa (03/07)

Pertemuan yang di pimpin Asisten II HA Akbar Nur Thahir Membahas Tehnis Pelaksanaan Pemberangkatan Calon Jamaah Haji dari tiap Kecamatan Ke Stadion HA Wana Laburawung mendatang, Hingga Pemberangkatan Ke Asrama Haji Sudiang Makassar.

Di Dampingi Kabag Adm Kesra Setda Andi Risga Sarwaty, Akbar Nur Thahir menjelaskan, Jamaah calon Haji Kabupaten Soppeng yang tergabung pada Klorer II Embarkasi Hasanuddin Makassar, akan berangkat ke Makassar pada hari Senin Tanggal 16 Juli 2018 Mendatang pada Pukul 01.00 Dini Hari.

"Jadwalnya berangkat tanggal 16 Juni Pukul 01.00 Wita dan diterima di Asrama Haji Sudiang tanggal 17/Juli/2018 sekitar Pukul 10.00 Wita," katanya

Pertemuan tersebut turut dihadiri, Kadis Sosial, Kadis Perhubungan, Kadis Kesehatan, Kasat Pol PP & Damkar, Kabag Ops Polres Soppeng,Kepala Kemenag Kab.Soppeng, Kabag, Humas, Para Camat, Pasi Ops Kodim 1423 Soppeng dan Kasat Lantas Polres Soppeng.

Untuk diketahui, Jamaah Calon Haji Kabupaten Soppeng yang berangkat Tahun 2018 ini sebanyak 257 Orang dan direncakan akan diantar Oleh Bupati Soppeng Ke Asrama Haji Sudiang. (**)
loading...
close
Rakyatsatu