loading...

Pimpin Sertijab Kasrem 141/Tp, Ini Harapan Danrem 141/Tp

Pimpin Sertijab Kasrem 141/Tp, Ini Harapan Danrem 141/Tp
RAKYATSATU.COM, BONE - Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.I.P resmi menjabat Kepala Staf Korem (Kasrem) 141/Tp menggantikan Letkol Inf Sapta Budhy Purnama.

Hal itu ditandai pada Acara Laporan Korps Sertijab Kasrem 141/Tp dari Letkol Inf Sapta Budhy Purnama kepada Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.I.P, yang dipimpin langsung Danrem 141/Tp, Kolonel Kav Yotanabey, di aula Sudirman Makorem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman Watampone, Jumat (11/05).

Pada acara serah terima jabatan (sertijab) tersebut, Danrem 141/Tp dalam amanatanya mengatakan pergeseran jabatan di lingkungan TNI AD merupakan keniscayaan yang harus dilakukan sebagai upaya penyegaran dalam tubuh organisasi yang dilandaskan pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personel.

Oleh karena itu, Acara Laporan Korps Sertijab hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar untuk meningkatkan kualitas kinerja dan memberikan ragam penugasan dan pengalaman jabatan kepada yang bersangkutan.

Ia menjelaskan bahwa Letkol Inf Sapta Budhy Purnama diberikan kepercayaan oleh pimpinan TNI untuk mengemban amanah dalam jabatan barunya sebagai Waaspers Kasdam XIV/Hasanuddin.

"Saya berharap amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan berbekal kemampuan dan pengalaman jabatan sebelumnya serta dilandasi oleh kemauan yang kuat untuk berbuat yang terbaik dalam menjalankan tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks," harapnya.

Selanjutnya kepada Letkol Inf Bobbie Triyantho yang menjabat sebagai Kasrem 141/Tp saya minta untuk dapat memanfaatkan kesempatan yang berharga ini unuk meningkatkan kemampuan dan memperluan wawasan serta dapat meneruakan tugas yang telah dirancang oleh pejabag lama yang belum terselesaikan sehingga kedepan tugas dan tanggungjawab yang diemban dipundak.

"Jangan pernah berhenti untuk berpikir dan berbuat yang terbaik bagi satuan," pungkasnya.  (Rasul)
loading...