Iklan

Iklan

Patuhi Protokol Kesehatan, Ketua DPRD Sinjai Ikut Musrenbang Melalui Video Confrence

18 April 2020, 3:41 PM WIB Last Updated 2020-04-18T07:41:27Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal, mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) 2021, di Ruang Kerjanya,Jumat (17/4/2020).


Musrenbang RKPD ini digelar secara online melalui video confrence dengan menerapkan protokol kesehatan karena diketahui masih dalam suasana Pandemi Covid-19.


Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), membuka langsung Musrenbang RKPD ini, yang dalam sambutannya menjelaskan bahwa pelaksanaan musrenbang tahun ini dilaksanakan sesuai dengan Surat Edaran Mendagri Nomor 440/2552/SJ tanggal 23 Maret 2020 tentang pelaksanaan Musrenbang RKPD Provinsi dan Kab/Kota yang harus tetap dilaksanakan melalui media Video Conference dengan tetap mengacu pada Protokol Penanggulangan Covid 19.


Olehnya itu, ia menghimbau seluruh OPD dan ASN di lingkungan Pemkab Sinjai untuk berperan aktif dalam membantu Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid 19 dengan mentaati imbauan pemerintah.


Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa musrenbang RKPD ini merupakan tindak lanjut dari Musrenbang di tingkat Desa/Kelurahan dan Kecamatan serta musrenbang anak yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.


“Di samping itu, proses penganggaran hendaknya juga lebih berorientasi pada rakyat dan prioritas untuk mencapai tujuan pembangunan daerah”, katanya.


Turut Diikuti, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Kepala Bappeda Provinsi Sulsel Prof. Dr. Ir Yusran Yusuf, perwakilan dari Balitbangda Provinsi Sulsel,Kepala BPS Sinjai Suparno Pani, Sekda Sinjai Drs. Akbar, para Asisten, Kepala OPD dan para Camat langsung dari ruang kerja masing-masing. (Adv)


Komentar

Tampilkan

  • Patuhi Protokol Kesehatan, Ketua DPRD Sinjai Ikut Musrenbang Melalui Video Confrence
  • 0

Terkini

Iklan