ads

04 March, 2019

Wow! Mural Perempuan Toraja, Bertema "Wajah Baru" Terpampang di Brunswick Victoria

Wow! Mural Perempuan Toraja, Bertema "Wajah Baru" Terpampang di Brunswick Victoria
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Seorang seniman, Findac, asal Brunswick Melbourne, Victoria, Australia, membuat Mural (Karya Seni Menggambar, -red) seorang perempuan Toraja, Senin (04/03/2019).

Mural bertema 'Wajah Baru' tersebut, dibuatnya dengan model bernama Heidicha Loupka, yang nenek perempuannya berasal dari suku Toraja.

Dengan model menggunakan busana Toraja, Findac ingin menceritakan bahwa wajah baru dari Toraja ini memiliki arti yang dalam namun tidak meninggalkan busana adat suku Toraja.

"The girl depicted in the piece is descended from the region" artinya "Gadis yang digambarkan dalam bidak diturunkan dari wilayah tersebut," ucap Findac, yang dihubungi lewat DM media sosial Instagram.

"And I called it this because I title the pieces as much as I can to have some relevance. She was a ‘new model’ for me so I thought this was a nice way to reference it. And of course, when written, the words joined together look nice" artinya "Dan saya menyebutnya ini karena saya memberi judul sebanyak yang saya bisa untuk memiliki relevansi. Dia adalah 'model baru' bagi saya jadi saya pikir ini cara yang bagus untuk merujuknya. Dan tentu saja, ketika ditulis, kata-kata yang disatukan terlihat bagus," tambahnya.

Postingan muralnya ini pun, langsung viral dan disukai warga net karena sangat detail dan memiliki daya tarik. (Kris)
Don't Miss

News Feed