ads

04 March, 2019

Hendak Lambung Mobil, Pengendara Motor di Rantelemo Ini Tertabrak Hingga Meninggal

Hendak Lambung Mobil, Pengendara Motor di Rantelemo Ini Tertabrak Hingga Meninggal
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Poros Makale - Rantepao Pala-pala tepatnya di Rantelemo Kecamatan Makale utara Kabupaten Tana Toraja, Senin (04/03/2019).

Kejadian berawal saat satu unit motor Yamaha yang dikendarai oleh Ardhana Riswandi, hendak mendahului mobil didepannya namun karena tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, akhirnya menabrak satu unit mobil dump truck Mitsubishi DD 8180 RS yang di kemudikan Marten  Sampe (40), dari arah samping dan terlempar ke bahu jalan sebelah kiri arah Makale.

Kanit Laka Satlantas Polres Tana Toraja, AIPDA Hendrik Lamba mengatakan kejadian ini telah ditangani dengan mengambil keterangan saksi-saksi, dan sudah dilakukan olah TKP serta proses Lidik.

"Sudah kita tangani dengan mengambil keterangan saksi-saksi dan melakukan olah TKP serta proses Lidik,"kata AIPDA Hendrik.

Korban pun sempat dilarikan ke RSUD Lakipadada dengan beberapa luka, darah keluar dari hidung dan telinga, namun tak tertolong dan meninggal dunia.

Kondisi jalan di lokasi kecelakaan yang dalam keadaan baik, jalan beraspal, bagus dan agak menikung ini, tetap diharapkan menjadi perhatian bagi para pengendara untuk selalu berhati-hati dalam berkendara.

"Kami menghimbau kepada  masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara, agar selamat sampai ditujuan,"tambah AIPDA Hendrik.

Diketahui saat ini barang bukti berupa sepeda motor dan mobil Truck telah diamankan di Pos Lantas Polres Tana Toraja Makale. (Kris)
Don't Miss

News Feed