ads

04 March, 2019

Bupati Sinjai Serahkan SK Kenaikan Pangkat Kepada ASN Lingkup Pemkab

Bupati Sinjai Serahkan SK Kenaikan Pangkat Kepada ASN Lingkup Pemkab
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemkab Sinjai menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan pangkat untuk periode 1 April 2019.

Penyerahan SK kenaikan pangkat ini dilakukan secara simbolis oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa kepada masing-masing perwakilan ASN untuk golongan II A hingga III D di Ruang Pola Kantor Bupati SInjai, Senin (04/03/2019).

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Sinjai, Haerani Dahlan dalam laporannya, menyampaikan bahwa proses kenaikan pangkat untuk periode 1 April 2019 tahun ini dilaksanakan dengan pelayanan terpadu bekerjasama dengan Kantor Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional IV Makassar.

”Jadi tahun ini kita mulai kerjasama ini dengan mendatangkan tim verifikasi BKN regional IV ke Kabupaten Sinjai sehingga dalam kurun waktu dua hari sebanyak 341 berkas telah selesai dan siap diserahkan,” ungkapnya.

Meski saat ini masih tersisa 156 berkas yang masih mengalami kendala dalam proses verifikasi sebelumnya, namun Haerani memastikan terhitung hari ini semua kelengkapannya telah siap atau selesai.

Sedangkan, 560 berkas kenaikan pangkat khusus golongan IV C keatas, kata Haerani masih berproses di BKN Jakarta dan golongan IV A dan IV B berproses di BKN Makassar.

Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh ASN yang menerima kenaikan pangkat ini.

Andi Seto menitip pesan agar kenaikan pangkat ini meningkatkan motivasi, kinerja dan kedisiplinan sebagai pelayan masyarakat.

”Semoga apa yang telah diberikan oleh negara selama menjadi ASN dapat dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat Sinjai,” harap Seto.

Penyerahan SK kenaikan pangkat secara simbolis ini juga dihadiri para pejabat di Lingkup Pemkab Sinjai. (Ian/Adv)
Don't Miss

News Feed