Iklan

Iklan

Terpilih Jadi Ketua Pansus RPJMD Bone, Rismono Sarlim Langsung Tancap Gas

17 Februari 2019, 4:04 PM WIB Last Updated 2019-02-17T08:04:19Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Bone, Rismono Sarlim dipercaya menjadi Ketua Panitia Khusus (Pansus) pada pembahasan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bone tahun 2018 - 2023.

Rismono Sarlim yang akrab disapa Mono itu terpilih sebagai Ketua Pansus RPJMD Kabupaten Bone secara aklamasi melalui rapat internal DPRD Kabupaten Bone di ruang DPRD Bone, Sabtu (16/02/2019) malam.

Pemilik Hotel Sarlim ini, saat dihubungi Rakyatsatu.com, Minggu (17/02/2019), mengatakan, bahwa itu adalah suatu amanah yang harus diembannya dan tentunya harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab apalagi sebagai wakil rakyat.

"Ini adalah amanah dan tentu amanah itu harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab. Apalagi kita ini sebagai wakil rakyat dan RPJMD itu sangat penting untuk Kabupaten Bone lima tahun kedepan," ujar Rismono.

Usai terpilih menjadi Ketua Pansus RPJMD Kabupaten Bone, pemilik hotel Sarlim ini yang juga kembali bertarung di Pileg 2019 melalui partai Hanura ini, langsung memimpin rapat perdana.

Rismono yang juga Sekretaris partai Hanura tersebut mengatakan, bahwa pihaknya akan memaksimalkan pembahasan perda RPJMD ini, mengingat RPJMD merupakan acuan Pemerintah Kabupaten Bone dalam melaksanakan pembangunan lima tahun kedepan.

“Susunan Pansus RPJMD Bone yakni, saya sendiri sebagai ketua,  Wakil Ketua Ir Effendi, Anggota, H Saifullah Latief, A. Muh Saiful, Abd Rahman, Herman ST, A Ashar, H Rammang, Syamsuddin, Mintayu, Jusmiati Sudirman, Adriany A Page, Andi Yusuf Akbar, H kahar, dan Abulkhair,” pungkas Rismono.  (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Terpilih Jadi Ketua Pansus RPJMD Bone, Rismono Sarlim Langsung Tancap Gas
  • 0

Terkini

Iklan