Iklan

Iklan

Supriansa Lepas Jenazah Imam Besar Masjid Agung Soppeng

20 Februari 2019, 1:56 PM WIB Last Updated 2019-02-20T05:56:09Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Innalillahi Wainna Ilaihi Raji'un telah berpulangnya ke Rahmatullah, imam besar Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, H Abdul Latif Rauf, Selasa (19/02/2019) kemarin.

Selain menjadi imam besar Masjid Agung, Abdul Latif Raur Rauf juga merupakan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Soppeng  serta Pembina Pondok Pesantren Yasrib Lapajung Kabupaten Soppeng, dan purnabakti Guru Pendidikan Agama Islam.

Ketua Dewan pengurus Masjid Agung Darussalam, Supriansa saat melepas jenazah H Abdul Latif Rauf usai shalat Dhuhur, dengan mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada beliau.

Supriansa menceritakan, semasa hidupnya almarhum, meski dalam keadaan sakit, dan jalan tertatih-tatih, almarhum tetap ke masjid untuk memimpin sholat berjamaah.

"Meski sakit, almarhum tetap ke masjid menjadi imam kita semua,
Untuk itu, atas nama pengurus masjid Agung meminta maaf kepada jamaah, bila mana saat almarhum semasa hidupnya ada salah, baik sengaja maupun tidak sengaja," kata Supriansa, Rabu (20/02/2019).

Diketahui, Beliau meninggal di rumahnya dalam keadaan sakit yang sebelumnya di rawat di salah satu Rumah sakit di Makassar. Usai Almarhum disholatkan di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, almarhum dimakamkan di Latuncung, Desa Kessing, Kecamatan Donri-Donri. (Red)
Komentar

Tampilkan

  • Supriansa Lepas Jenazah Imam Besar Masjid Agung Soppeng
  • 0

Terkini

Iklan