ads

16 February, 2019

Satgas TMMD Kodim 1407/Bone Sudah Menyatu dengan Warga di Lokasi TMMD

Satgas TMMD Kodim 1407/Bone Sudah Menyatu dengan Warga di Lokasi TMMD
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE - Personel Kodim 1407/Bone yang kini tengah melaksanakan kegiatan Pra TMMD ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone di Desa Lallatang dan Desa Panyili Kecamatan Dua Boccoe serta Desa Laponrong Kecamatan Amali, sudah menjadi bagian dari warga bagaikan satu keluarga dalam suka dan duka di lokasi TMMD tersebut.



Personel Kodim 1407/Bone yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone, telah menyatu bersama warga setempat dalam sebuah kebersamaan, sehingga pelaksanaan kegiatan TMMD berjalan dengan baik dan lancar.



Seperti dari pantauan Rakyatsatu.com, di salah satu lokasi pelaksanaan TMMD ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone, di Desa Panyili, Sabtu (16/02/2019), nampak para Satgas TMMD menyatu dalam kebersamaan, bekerja bersama, makan bersama dan bercanda layaknya suatu keluarga yang harmonis.



Babinsa Panyili, Serma Gomer, mengatakan, dalam keseharian anggota Satgas TMMD dan masyarakat selalu bersama -sama dalam bekerja pembangunan jalan dan talud termasuk kegiatan- kegiatan pembangunan lainya. Kebersamaan itu membuat target pekerjaan maksimal.



"Keikhlasan hati dalam bekerja sambil bercanda tawa maka akan menimbulkan suasana bahagia bersama sehingga terciptalah kebersamaan dan masyarakat Desa panyili, anggota Satgas TMMD," ujar Serma Gomer.



Sementara itu, warga Desa setempat Muh. Ilyas mengungkapkan kebersamaan  dan kekompakan antara masyarakat Desa panyili dengan Satgas TMMD sudah semakin erat.



"Kita sudah seperti saudara dan keluarga sendiri, kalau istirahat sama-sama, bekerja sama-sama, begitu pula disaat makanpun  juga selalu sama-sama. Ia berharap agar kebersamaan itu terus terjalin bahkan hingga nanti setelah selesainya program TMMD ini," harapnya.  (Rasul)



Don't Miss

News Feed