Iklan

Iklan

Pangdam XIV Hasanuddin Bersama Ratusan Offroader Jajal Kawah Chandradimuka Dodiklatpur Bance'e

17 Februari 2019, 5:35 PM WIB Last Updated 2019-02-17T09:35:51Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Ratusan Offroader dari berbagai profesi se-Sulawesi Selatan, ikut memeriahkan Hasanuddin Adventure dan Baksos 2019 Kodam XIV/Hasanuddin, yang digelar di komplek Dodiklatpur Rindam Bance'e Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, Minggu (17/02/2019).

Para Offroader sangat tertantang untuk menjajal, dan sekaligus menguji adrenelin di Kawah Chandradimuka Dodiklatpur Bance'e, yang memiliki medan cukup menantang dan ekstrim, dengan tanjakan penuh kemiringan serta turunan sangat terjal.

Moment yang penuh kebersamaan itu, tidak disia-siakan oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si. dan Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono, ikut ambil bagian sebagai peserta.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, mengatakan pada ajang tersebut Pangdam XIV/Hasanuddin mengendarai mobil Hartop putih, sedangkan Kasdam XIV/Hasanuddin kendarai Unimog.

"Keberhasilan para Offroader dalam melintasi medan tersebut, tidak hanya ditunjang dari kondisi kendaraan yang digunakan, namun juga dibutuhkan tehnik dan keahlian para Offroader dalam mengemudi kendaraannya," pungkasnya.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Pangdam XIV Hasanuddin Bersama Ratusan Offroader Jajal Kawah Chandradimuka Dodiklatpur Bance'e
  • 0

Terkini

Iklan