Iklan

Iklan

Pangdam XIV Hasanuddin Bersama Ketua IOF Sulsel Lepas Peserta Touring Offroad Hasanuddin

16 Februari 2019, 4:11 PM WIB Last Updated 2019-02-16T08:11:29Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi didampingi TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si, didampingi ketua Indonesia Offroad Federation (IOF) Sulawesi Selatan Ir. Agus Arifin Nu'mang melepas peserta Touring Offroad Hasanuddin Adventure dan Bakti Sosial 2019, di lapangan Makodam Jl. Urip Sumohardjo Makassar, Sabtu (16/02/2019).

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, mengatakan, sebelum pelepasan oleh Pangdam XIV/Hasanuddin terlebih dahulu para peserta mengikuti acara pembentangan bendera Merah Putih ukuran 8 x 12 meter, sambil menyanyikan lagu nasional "Bagimu Negeri", dan dilanjutkan foto bersama.

"Touring ini diikuti sebanyaknya 54 Offroader dari kota Makassar dan sekitarnya, mengambil route Makodam Makassar menuju ke Camba Maros dan berakhir di Dodiklatpur Rindam Bance'e Kabupaten Bone, dengan jarak tempuh sekira 100 kilometer," ujar Mayor Inf Tawi.

Selain dihadiri peserta dari kota Makassar (54 orang), acara touring yang dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial itu, juga dihadiri peserta dari kabupaten Bone dan Soppeng sebanyak  50 orang, dan dari kota Pare-Pare dan Maros 28 orang.

Disela-sela pelepasan tersebut, Pangdam Hasanuddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta yang hadir, atas partisipasi dan keikutsertaannya dalam kegiatan ini.

"Mohon maaf, kegiatan ini telah tertunda dari jadwal yang telah direncanakan sebelumnya, mudah-mudahan kegiatan ini dapat membawa dampak positif bagi kita semua," ujar Mayjen TNI Surawahadi.

Hadir dalam acara pelepasan, Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono, Plh. Sekda Provinsi Sulsel Dr. H. Ashari, para Asisten Kasdam, Kabalak dan Komandan Satuan Kodam, perwakilan TNI AU, AL, Polda Sulsel, Basarnas dan BPBD Provinsi Sulsel.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Pangdam XIV Hasanuddin Bersama Ketua IOF Sulsel Lepas Peserta Touring Offroad Hasanuddin
  • 0

Terkini

Iklan