Iklan

Iklan

Masyarakat Memadati Halaman Kantor KSA Dodiklatpur Bance'e Untuk Berobat Gratis

16 Februari 2019, 4:16 PM WIB Last Updated 2019-02-16T08:16:13Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Warga sekitar kompleks Dodiklatpur Rindam Hasanuddin Bance'e Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, berbondong-bondong berdatangan memadati halaman kantor KSA Dodiklatpur, untuk mengikuti pengobatan gratis yang digelar oleh panitia Touring Hasanuddin Adventure dan Baksos Kodam XIV/Hasanuddin, Sabtu (16/02/2019).

Kegiatan pengobatan gratis  yang dilakukan itu, mendapat apresiasi dari warga sekitar Bance'e.

Sebagaimana yang diungkapkan Mutia Abadi (49), yang mengalami penyakit hipertensi dan kolesterol. Ia menyebutkan pengobatan ini sangat membantu warga, karena warga disekitar Bance'e masih banyak ragu untuk berobat, alasan biaya mahal.

"Terima kasih kepada Kodam Hasanuddin, atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga tiap tahun digelar pengobatan gratis seperti ini," harapnya.

Selain itu, warga lainnya Mustakim Nusuf (55) yang mengalami penyakit keseringan kencing hingga 10 kali dalam satu malam, juga menyebutkan sangat terbantu adanya pengobatan gratis yang digelar oleh Kodam XIV/Hasanuddin. Dirinya juga berharap, kegiatan ini dapat berkelanjutan pada tahun-tahun berikutnya.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi mengatakan, adapun jumlah warga yang mengikuti pengobatan gratis yang digelar Kodam XIV/Hasanuddin, sebanyak kurang lebih 167 orang dari berbagai usia. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Masyarakat Memadati Halaman Kantor KSA Dodiklatpur Bance'e Untuk Berobat Gratis
  • 0

Terkini

Iklan