ads

16 February, 2019

Kapolres Jeneponto dan Kasat Sabhara Polres Majene Ikut Ngetrail Sidrap One Day Trail Adventure Part 5

Kapolres Jeneponto dan Kasat Sabhara Polres Majene Ikut Ngetrail Sidrap One Day Trail Adventure Part 5
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SIDRAP - Ribuan Rider pecinta motor Trail dari berbagai daerah ikut mencicipi nikmatnya jalur jelajahi alam kota Kincir kabupaten Sidrap.

Tak hanya para rider dari berbagai klub motor di Sulsel ikut di Sidrap One Day Trail Adventure Part 5, Sabtu (16/02/2019).

Juga sejumlah personil Polri ikut berpartisipasi dalam rangkaian Hari Jadi Sidrap ke-675 tahun 2019.

Adalah Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto bersama sejumlah anak buahnya ikut berpartisipasi memeriahkan agenda tahunan Pemkab Sidrap ini.

Selain Kapolres Jeneponto, juga ikut hadir menjejaki alam wisata Sidrap yakni Kasat Sabhara Polres Majene Sulbar, AKP Thamrin Nur.

AKP Thamrin Nur turun bersama 5 anggotanya yang juga personil Sat Sabhara Polres Majene Sulbar.

"Luar biasa jalurnya, Sidrap memang keren. Kami puas main dijalur Alam Sidrap," ucap Thamrin Nur, kepada media ini.

Terpisah Ketua Panitia Event Sidrap One Day Trail Adventure Part 5, Yusuf Dhony DM, SH menyatakan rasa terimakasihnya pada semua Rider dari berbagai daerah di Sulsel dan Sulbar bahkan Sulteng yang datang memeriahkan event tahunan ini.

"Terimakasih banyak, semua rekan-rekan pecinta Trail Adventure dan timnya, termasuk bapak Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto dan Kasat Sabhara Polres Majene AKP Thamrin Nur bersama anggotanya. Kami mohon maaf jikalau masih ads kekurangan kami selama even ini berlangsung," ucapnya.

Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto juga mengaku kecintaannya terhadap dunia Motor Trail Adventure ini sehingga olahraga ekstrem dan menguji adrenalin dilakoninya.

"Paling utama adalah kegiatan ini silahturahim kita pererat diantara seluruh klub-klub pecinta jalur ekstrem ini. Soal hadiah itu persoalan kedua. Yang penting kita bisa berkumpul bersama-sama dan silaturahmi,"tandasnya. (Ady)
Don't Miss

News Feed