Iklan

Iklan

Akar Tetap Super Hadiri Syukuran Bupati Wajo

16/02/19, 16:52 WIB Last Updated 2019-02-16T08:52:47Z
RAKYATSATU.COM, WAJO - Sejumlah tamu penting menghadiri syukuran yang digelar Bupati dan wakil Bupati Wajo terpilih di Lapangan Merdeka Sengkang, Jumat Malam, (15/02/2019)

Selain dihadiri tamu undangan, ribuan masyarakat Wajo juga membanjiri lapangan merdeka Sengkang di Jalan Veteran untuk menyambut dan memberi selamat kepada pemimpin Wajo untuk 5 tahun akan datang.

Dalam deretan tamu yang hadir, terlihat Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak yang di dampingi mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa.

Tidak sampai disitu, kekompakan Forkopimda di Kabupaten Soppeng juga turut hadir memberikan selamat kepada dou Amran yang sebelumnya resmi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, Kamis 14 Februari 2019 .

Kunjungan yang dilakukan Bupati Soppeng bersama forkopimda tersebut, merupakan cerminan  pemimpin yang kompak untuk memajukan wilayahnya serta komitmen bersama melawan korupsi.

Diketahui, kedekatan Bupati Wajo Dr Amran dangan Bupati Soppeng HA Kaswadi bukan rahasia umum lagi,  sebelum dan setelah  menang di Pilkada Wajo, Amran Mahmud sering kali berkunjung ke Kabupaten Soppeng.

Asisten I Pemda Kabupaten Soppeng Sarianto saat ditemui di Lapangan Merdeka mengatakan, kehadiran Bupati Soppeng serta Mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa untuk memberikan ucapan selamat kepada Bupati Wajo Amran Mahmud dan Wakilnya Amran SE

"Kita tau kedua Bupati mempunyai visi yang sama untuk memajukan daerahnya masing-masing, terlebih Soppeng dan Wajo merupakan Kabupaten yang berbatasan langsung," ujarnya. (Ilo)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akar Tetap Super Hadiri Syukuran Bupati Wajo

Terkini

Iklan