Iklan

Iklan

9 Tahun Berlalu, Aura Kasih Blak-blakan Soal Video Mesum dengan Ariel 'Noah'

16 Februari 2019, 3:04 PM WIB Last Updated 2019-02-16T07:04:36Z

ist/Int

RAKYATSATU.COM, JAKARTA – Video mesum artis yang pernah menghebohkan Indonesia yang diduga antara Aura Kasih  dengan Ariel ‘Noah’ di tahun 2010 Lalau sudah mulai terkuak. 


Melalui sebuah wawancara dengan Feni Rose, Aura Kasih secara blak-blakan menjelaskan keadaan dirinya saat menjadi obyek gunjingan masyarakat kala itu. 


Sedih bercampur kecewa, itulah yang dirasakan Aura Kasih dengan terseretnya ia dalam kasus video porno tersebut.


Bahkan pada saat itu, Aura berani bersumpah bahwa ia tidak pernah melakukan hal tersebut dengan mantan vokalis band Peterpan tersebut.



Aura Kasih Jawab Isu Keterlibatannya dalam Prostitusi OnlineBlakblakan, Aura Kasih Umbar Kisah Lama dari Ariel NOAH hingga Glenn Fredly


Tidak berpikir panjang, Aura Kasih akhirnya sempat menutup diri dari publik dengan tinggal di Bandung. Di situ ia kemudian introspeksi diri, flashback tentang apa yang pernah dilakukan saat menjalani profesi sebagai seorang public figure.


“Sedih pasti, aku bertanya dalam hati kenapa aku, kenapa aku? Sampai aku akhirnya memutuskan vakum di dunia entertainment dan ngekost di Bandung. Di situ aku menemukan ketentraman sampai akhirnya aku siap,” kata Aura kepada Feni Rose (6/2/2019).


“Untuk sesuatu hal yang aku tidak melakukan, tapi mereka semua masih tanya, emang benar itu kamu yang ada di video? Berapa kali aku jelasin enggak, mereka akan terus bertanya, ‘Tapi kok ada nama kamu?’" jelas Aura Kasih.


Kekesalannya memuncak saat ada seseorang yang terus bertanya mengenai kebenaran soal video tersebut. “Aku bilang sama dia, 'Kamu tanya aja Ariel sendiri. Kan bisa ketemu,'” terang Aura.


Untuk membuktikan jika ia tidak terlibat dalam video tersebut, Aura Kasih bahkan harus bersumpah atas nama Tuhannya. “Demi Allah aku enggak ada hubungannya, karena aku juga enggak mau sumpah-sumpah sembarangan. Mau bukti apa lagi? Aku emang enggak ada apa-apa, nyolek juga enggak,” tegas Aura.


Namun bagi Aura, terlepas namanya terkait atau tidak, tak seharusnya hal ini menjadi konsumsi publik. Pasalnya, apa yang ditanyakan bersifat pribadi dan aib bagi seseorang yang melakukannya.



“Misalnya iya dan tidak, mereka pun tidak boleh bertanya. Itu kan pribadi masing-masing dan menjadi keburukan seseorang yang tidak perlu diumbar,” jelas istri Eryck Amaral itu. (LID)

Artikel Asli>


Komentar

Tampilkan

  • 9 Tahun Berlalu, Aura Kasih Blak-blakan Soal Video Mesum dengan Ariel 'Noah'
  • 0

Terkini

Iklan