loading...

Wah! Setelah Dua Minggu Disembunyikan, Akhirnya Jembatan Retak di Burake Terkuak

Wah! Setelah Dua Minggu Disembunyikan, Akhirnya Jembatan Retak di Burake Terkuak

RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Retaknya jembatan kaca di Objek Wisata Patung Kristus Burake, menjadi perbincangan hangat warga net beberapa hari ini.


Namun, ternyata jembatan kaca yang belum diresmikan oleh Pemerintah Daerah Tana Toraja tersebut, sudah mengalami keretakan dua minggu yang lalu. 


Salah satu pengunjung, Serdi, yang saat itu secara tidak sengaja melihat kaca tersebut dari bawah tangga, langsung melaporkan hal tersebut kepada Satpol PP yang sedang berjaga. 


"Iya, saya gak sengaja melihat kacanya ada retak, saat jalan dari tangga, tepat dibawah kaca retak itu dan saya laporkan ke Satpol PP,"kata Serdi. 


Untuk menyembunyikan keretakan kaca, dua spanduk pun dipakai untuk menutupi kaca yang retak agar tak terlihat oleh pengunjung yang datang. 


Jembatan kaca yang dianggarkan mencapai angka 4 miliar yang bersumber dari APBD Tana Toraja tahun 2017 tersebut, sangat disayangkan jika belum dinakmati semua orang, lantai kaca nya sudah retak.

Hingga kini, belum ada konfirmasi yang jelas mengenai keretakan jembatan kaca yang didatangkan langsung dari luar negeri tersebut. (Kris)





loading...
close
Rakyatsatu