Iklan

Iklan

Telah Miliki Ruang UP3M Baru, Kini Denpom Bone Akan Bangun Mushallah

12 Juli 2018, 8:19 PM WIB Last Updated 2018-07-12T12:19:07Z

RAKYATSATU.COM, BONE - Denpom XIV/1 Bone, kini telah memiliki ruangan Unit Pelayanan dan Pengaduan Polisi Militer (UP3M) yang baru dan sudah dapat digunakan setelah diresmikan oleh Danpomdam XIV/Hasanuddin, Kolonel Cpm Rory Ahmad Sembiring, SH, di Makodempom XIV/1 Bone, Rabu (11/07) kemarin.



Ruangan UP3M Denpom XIV/1 Bone diresmikan oleh Danpomdam XIV/Hsn Kolonel Cpm Rory Ahmad Sembiring SH bersama Penjabat (Pj) Bupati Bone, Ir H Andi Bakti Haruni, C.E.S. di Makodenpom XIV/1 Bone, Jl Merdeka Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang.



"Danpomdam XIV/Hsn Kolonel Cpm Rory Ahmad Sembiring SH bersama Bupati Bone selain meresmikan ruangan UP3M juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musholla An Nur," ujar Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansur Kole, Kamis (12/07).



Ia menjelaskan peresmian kantor UP3M Denpom XIV/1 Bone serta peletakan batu pertama untuk mushallah guna memberi dukungan atau pasilitas beribadah kepada rekan yang beragama muslim serta kepada masyarakat sekitar yang mau melaksanakan shalat dan pengaduan.



Danpomdam XIV/Hsn dalam sambutannya pada intinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang telah membantu baik tenaga pikiran dan materi serta partisipasi sehingga ruangan UP3M berjalan dengan baik dan selesai tepat waktu.



Sementara itu sambutan Pj Bupati Bone mengucapkan pula terima kasih kepada Instansi yang sudah membantu Pembangunan UP3M dan peletakan batu pertama sarana ibadah yang diperuntukkan untuk internal militer  dan masyarakat sekitar.



"Kebanggaan bagi militer yaitu bisa merawat inventaris yang dipertanggungjawabkan serta bisa menjadi contoh bagi Pemda dan masyarakat. Berkat kerjasama militer dan kepolisian serta Pemkab Bone sehingga pilkada serentak bisa berjalan dengan baik dan semoga sampai pelantikan suasana damai dapat terus dijaga dan dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bone," ujar H Andi Bakti Haruni



Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Letkol Inf Bobby Triyanto S.I.P (Kasrem 141/Tp), Letkol Inf Mustamin (Dandim 1407/Bone), Mayor Cpm Nurrahman Tanang SH MH (Dandenpom XIV/1 Bone), Sigit Triyono SH MH (Ketua Pengadilan Negeri Wtp), Hj. Samsidar Ishak Wakil Ketua DPRD    Kabupaten Bone, AKP Andi Muh Syafei S.Sos Wadanyon C Pelopor Brimob Bone mewakili Danyon C pelopor Brimob Bone.


Hadir pula Justan (Kadis SDM Asdp Bajoe), Hensen (Direktur Hotel Helios), Mukhlis (Owner Hotel Novena), ibu Taty Susilawati Yonatabey (Ketua Persit Koorcab Korem 141/Tp) bersama pengurus, ibu Ryan Mustamin (Ketua cabang XXV Kodim 1407/Bone, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan ibu Persit Denpom XIV/1 Bone.  (Rasul)



Komentar

Tampilkan

  • Telah Miliki Ruang UP3M Baru, Kini Denpom Bone Akan Bangun Mushallah
  • 0

Terkini

Iklan