loading...

Semakin Hari, Semakin Kompak Satgas TMMD Kodim 1415/Kep Selayar dengan Rakyat

Semakin Hari, Semakin Kompak Satgas TMMD Kodim 1415/Kep Selayar dengan Rakyat

RAKYATSATU.COM, SELAYAR - Memasuki hari ke-51, kegiatan Pra TMMD Reguler ke - 102 Kodim 1415/Kep. Selayar di Dusun Dodaiya Desa Harapan dan Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru Kecamatan Bontosikuyu, kekompakan Satgas TMMD dengan rakyat semakin terlihat.



Hal itu terbukti di lokasi pembuatan jembatan dan perintisan jalanan baru yang dikerjakan Satgas TMMD Kodim 1415/Kep Selayar pada kegiatan Pra TMMD Reguler ke-102 Kodim 1415/Kep Selayar.



Dari pantauan Rakyatsatu.com, Selasa (03/07) di lokasi kegiatan Pra TMMD, nampak masyarakat tidak canggung-canggung lagi bercengkerama dan membaur bersama para TNI yang merupakan personel Satgas TMMD Reguler ke-102.



"Awalnya kami di sini sangat takut dengan tentara (TNI) tetapi lama kelamaan tidak lagi karena ternyata tidak kasar dan bukan hanya untuk bertempur tetapi sangat ramah dan sangat memperhatikan kebutuhan kami, terbukti apa yang kami dambakan selama ini yakni jembatan dan jalanan dapat terwujud berkat tentara," ujar salah seorang warga.



Sementara itu, Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansur sangat berterima kasih atas partisipasi masyarakat yang selalu bahu membahu dengan personel Satgas TMMD Reguler ke-102 Kodim 1415/Kep Selayar.



"Mewakili teman-teman TNI saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga sinergitas terus terjaga dan terbina dengan baik," harapnya.



Ia menambahkan, adapun kegiatan Pra TMMD Reguler ke-102 Kodim 1415/Kep. Selayar di hari ke-51 di Dusun Dodaiya Desa Harapan dan Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru Kecamatan Bontosikuyu, yakni pengayakan pasir untuk bahan jembatan dan pengecoran pur jembatan.



"Kita masih fokus pada perampungan jembatan, sehingga hari ini diturunkan sebanyak 38 orang yang terdiri dari Komando 13 orang dipimpin Serma Arif Fitrah dan kelompok 8 dipimpin Sertu Arsyad serta kelompok tukang 6 orang yang dibantu oleh masyarakat yang berjumlah 11 orang bergotong royong menyelesaikan pengocoran pur jembatan dan pengayakan pasir untuk bahan cor jembatan," pungkasnya.  (Rasul)



loading...
close
Rakyatsatu