Iklan

Iklan

Kaswadi Akan Gratiskan BPJS Warganya ? Ini Syaratnya

05 Juli 2018, 7:17 PM WIB Last Updated 2018-07-05T11:17:28Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Semua masyarakat tidak mampu yang ada di Kabupaten Soppeng berhak mendapatkan BPJS Gratis. Hal ini diungkapkan Bupati Soppeng saat Launching perdana Program Bantuan Sosial Pangan (Bantuan Sosial Rastra), di Perum Bulog Kanlog Soppeng Jln. Laburawung, Kamis (05/07).


Sebagai Pemerintah daerah yang melayani dan lebih baik, dirinya yakin bisa memwujudkan untuk menggratiskan BPJS untuk masyarakat tidak mampu, karena hal itu merupakan program prioritas Pemerintah Daerah.

"Tidak ada lagi masyarakat yang tidak terlayani di pelayanan kesehatan, karena pemerintah akan menggratiskan BPJS, dalam hal ini semua berhak mendapatkan BPJS gratis bagi masyarakat tidak mampu,"kata Kaswadi

Sebelumnya diberitakan, Andi Kaswadi Razak, dalam sambutannya mengklaim, saat ini, sebanyak 18 ribu warga Soppeng belum ditanggungi BPJS, hal ini, dikarenakan berbagai alasan, diantaranya masyarakat tersebut merupakan warga miskin.

"Kita akan upayakan tahun ini, semua warga Soppeng tanpa kecuali, sudah dicover oleh BPJS,"ujarnya

Baca Juga : Wow.! Pemda Soppeng Akan Tanggung BPJS Warganya

Dirinya akan segera membicarakan dengan semua pihak, termasuk dengan DPRD Kabupaten Soppeng untuk mencarikan solusi agar program ini bisa terlaksana pada tahun 2018.

" Dalam tempo dekat ini kita  segera bicarakan untuk mewujudkan hal tersebut, karena kami tidak mau lagi ada masyarakat terkendala hanya karena baru akan mengurus BPJS," katanya usai meresmikan Puskesmas Tajjungcu, Kecamatan Donri-donri, Sabtu (17/02).

"Pemerintah Kabupaten Soppeng nantinya akan membiayai seluruh kebutuhan 18.000 warga sehingga mereka bisa merasakan manfaat dari BPJS kesehatan tersebut," Jelas Kaswadi Razak

Komentar

Tampilkan

  • Kaswadi Akan Gratiskan BPJS Warganya ? Ini Syaratnya
  • 0

Terkini

Iklan