loading...

Ini Salah Satu Sebab, Persit KCK Koorcabrem 141/Tp, Rutin Laksanakam Senam Aerobik

Ini Salah Satu Sebab, Persit KCK Koorcabrem 141/Tp, Rutin Laksanakam Senam Aerobik
RAKYATSATU.COM, BONE - Ada beberapa penyebab, para isteri TNI AD, khususnya dalam naungan Korem 141/Tp, rutin melaksanakan senam aerobik bersama, selain tentunya untuk kesehatan.

Seperti pada hari ini, Jumat (06/07), ibu-ibu Persatuan Istri (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcabrem 141/Tp bersama Ketua KCK Koorcabrem 141/Tp, Ny Taty Yotanabey melaksanakan senam aerobik di lapangan Makorem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman Watampone.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansur Kole, mengatakan, senam erobik merupakan satu diantara bentuk olahraga yang bisa menjaga kondisi tubuh tetap prima, mengingat pentingnya kesehatan bagi tubuh, timbul kesadaran dari anggota dan ibu-ibu Persit melaksanakan senam erobik dengan penuh semangat.

"Senam erobik rutin dilaksanakan oleh keluarga besar Makorem 141/Tp karena selain menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, senam erobik dapat mewujudkan kekompakan, kerjasama dan saling bersilaturahim antara anggota Korem 141/Tp dan ibu-ibu Persit," jelas Mayor Inf Mansur.

Lanjutnya, senam erobik ini diharap bisa saling mengenal antara anggota dan ibu-ibu Persit. Mengingat tempat tinggal masing-masing satuan terpisah. Apabila sering berkumpul maka dengan demikian terbangun soliditas.

Senam aerobik ini diikuti anggota Makorem, Balak Korem 141/Tp serta anggota Persit asal satuan masing-masing. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 141 Toddopuli turut hadir mengikuti senam aerobik tersebut. Selesai melaksanakan senam aerobik dilanjutkan dengan olahraga bersama.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu