Iklan

Iklan

Ini Harapan Jokowi Setelah Serahkan Sertifikat Secara Simbolis di Parepare

02 Juli 2018, 6:06 PM WIB Last Updated 2018-07-02T10:21:55Z
RAKYATSATU.COM, PAREPARE - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo melakukan kunjungan di Kota kelahiran Habibie di Kota Parepare untuk menyerahkan secara simbolis 5.000 sertifikat prona yang diterbitkan Kementerian Agraria dan Tata Ruang, Senin (02/06)

Penyerahan sertifikat yang digelar di Lapangan Andi Makkasau, tersebut dihadiri ribuan masyarakat penerima prona dari sejumlah Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, Jokowi berharap sertifikat tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, termasuk dalam meningkatkan penghasilan, dengan membuka usaha.

“Senang dengan sertifikatnya? Kalau senang, ini bisa dimanfaatkan untuk apa saja, untuk anggunan di bank juga boleh sehingga kita bisa membuka usaha,” ujar Jokowi

Presiden Jokowi yang mengenaikan baju kemeja Putih itu, tampak sederhana dengan cara khasnya mampu membuat warga terhibur.

Diselah kunjungannya, dirinya memberikan pertanyaan sederhana namun unik kepada warga,  dan memberikan hadiah  berupa sepeda gunung yang mampu menjawabnya, selain pertanyaan unik, mantan Gubernur Jakarta Ini juga meminta salah seorang warga untuk tampil menghafal Pancasila.

untuk diketahui, Jokowi mendarat dengan pesawat Helikopter Indonesia Air jenis PK-TPD bersama sejumlah Menteri dan rombongannya.

Kedatangan Jokowi disambut riuh warga Lamaubeng, Kelurahan Lompoe yang memadati Studio sejak pagi. Jokowi tiba pada pukul 12.00 wita.

Setelah bersantap siang di salah satu restoran di Parepare, Jokowi dan rombongan bergeser ke Kabupaten Sidrap untuk meresmikan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) (**)

Komentar

Tampilkan

  • Ini Harapan Jokowi Setelah Serahkan Sertifikat Secara Simbolis di Parepare
  • 0

Terkini

Iklan