loading...

BMKG: Jaga Stamina Tubuh, Karena Hujan Akan Mengguyur Wilayah Toraja

BMKG: Jaga Stamina Tubuh, Karena Hujan Akan Mengguyur Wilayah Toraja

RAKYATSATU.COM, TORAJA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun IV Pongtiku, memberikan informasi mengenai prakiraan cuaca wilayah Toraja hari ini, Rabu (4/7).


Kepala BMKG Tana Toraja, Agung Sudiono Abadi menghimbau agar masyarakat, baik di Kabupaten Tana Toraja maupun Toraja Utara, untuk tetap memperhatikan prakiraan cuaca yang diberikan BMKG. 


"Prakiraan cuaca ini sebagai panduan bagi masyarakat dalam. beraktifitas. Saya menghimbau agar masyarakat, baik di Kabupaten Tana Toraja maupun Toraja Utara, untuk tetap memperhatikan prakiraan cuaca yang diberikan BMKG," kata Kepala BMKG, Agung. 


Pada pagi ini, cuaca akan mengalami hujan sedang denhan suhu : 23 ° C, angin : 5 km / jam dari Tenggara (SE) dan kelembaban : 85% yang terjadi pada pukul 08.00 Wita hingga 14.00 Wita. 


Siang harinya, pada pukul 14.00 Wita hingga 20.00 Wita, cuaca akan hujan lokal dengan suhu : 25° C, angin : 10 km / jam dari Tenggara (SE) dan melembaban : 65 %.


Saat malam pun, cuaca masih tetap hujan ringan dengan suhu : 20° C

Angin : 9 km / jam dari Tenggara (SE) dan kelembaban : 95 %. Dini Hari, cuaca akan hujan ringan dengan suhu : 19° C, angin : 5 km / jam dari Tenggara (SE) dan kelembaban : 98%.

loading...
close
Rakyatsatu