loading...

Warga Sibuk Evakuasi, Kabag Humas Soppeng Sibuk Selfi

Warga Sibuk Evakuasi, Kabag Humas Soppeng Sibuk Selfi
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Foto Evakuasi Peristiwa terseretnya arus anggota TRC Kabupaten Soppeng di Kecamatan Lilirilau Kabuapten Soppeng, menjadi perbincangan grup WhatsApp media di Kabupaten Soppeng.

Dalam peristiwa tersebut, Foto yang menunjukkan sejumlah anggota TRC, pihak Kepolisian dan Warga melakukan pertolongan kepada korban dengan cara foto Selfi. Foto yang beredar di grup WhatsApp junaslis, langsung ditanggapi miring oleh sejumlah awak media.

Wartawan Bonepos.com Nur Alam saat ditemui mengatakan, hal yang seperti ini sudah sering terjadi, padahal ini merupakan momen yang baik untuk pemberitaan, namun foto yang dikirim oleh Kabag Humas malah foto dirinya berselfi dengan korban.

" Ini bukan foto pertama yang dikirim Kabag Humas, ini sudah sering terjadi, baik itu acara pemerintahan maupun peristiwa di lapangan," ujarnya

Ini merupakan peristiwa, sebagai Kabag Humas harusnya tahu bagaimana  cara mengambil foto yang baik, jangan malah mengambil foto dengan cara Selfi dirinya dengan korban

" Ini bukan lomba foto Selfi, sebagai Kabag Humas harusnya tahu bagaimana cara mengambil foto atau momen yang pas untuk dipublikasikan," tegas Nur Alam (**)

loading...
close
Rakyatsatu