loading...

Usai Cuti Kampanye Sabirin Yahya Kembali Masuk Kantor Sekaligus Menyapa Pegawai di Beberapa Istansi

Usai Cuti Kampanye Sabirin Yahya Kembali Masuk Kantor Sekaligus Menyapa Pegawai di Beberapa Istansi
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya memanfaatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan Aparatur Sipil Negara di kekantor-kantor instansi pemerintahan Daerah, dan sekaligus mengecek aktivitas para pegawai, setelah melaksanakan cuti sebagai calon Bupati, dan hari ini kembali berkantor. Senin (25/06).

Bupati H.Sabirin Yahya yang didampingi Kabag Hukum Setdakab Sinjai, yang juga Plt. Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai Lukman Dahlan, bersama Kasubag Publikasi dan Hubungan Media Bagian Humas Setdakab Sinjai Usman.

Sabirin Yahya menyampaikan terima kasih kepada semua pegawai atas keberhasilan Pemkab Sinjai dalam meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diraih secara berturut-turut dalam 2 tahun terakhir ini dari BPK RI.

Di Kantor Dinas Infokom dan Persandian Kabupaten Sinjai, Bupati Sinjai mengajak dan menghimbau kepada seluruh ASN untuk menjaga stabilitas sosial politik dan mengedepankan netralitas dalam pilkada yang sedang dan akan dilaksanakan. Mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pilkada tanggal 27 Juni 2018, karna suara anda menentukan masa depan Sinjai 5 (lima) tahun kedepan, jangan golput.

"Tolak dan lawan politik uang, tolak politisasi sara, stop menyebarkan kebencian di media sosial. Pilihan boleh beda, tapi kerukunan dan persatuan tetap yang utama. Mari wujudkan pilkada yang berkualitas dan bermartabat, tertib, aman dan kondusif, salam pilkada damai," tutup Sabirin dalam himbauannya. Hal tersebut disampaikannya pada taping himbauan Pilkada Damai di studio Sinjai TV.

Selain Dinas Ingfokom, Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya juga melakukan kunjungan silaturahminya di kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan istansi lainnya di Kabupaten Sinjai. (*)
loading...
close
Rakyatsatu