loading...

Tiga Pilar Desa Kumpul di Mapolres Bone, Ada Apa Ya?

Tiga Pilar Desa Kumpul di Mapolres Bone, Ada Apa Ya?

RAKYATSATU.COM, BONE - Tiga Pilar di desa, Kepala Desa (Kades), Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Babinkamtibmas, bersama para Tripika (Camat, Danramil dan Kapolsek) se Kabupaten Bone berkumpul di Mapolres Bone, Jl Yos Sudarso Watampone, Jumat (08/06).


Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim menjelaskan bahwa ketiga pilar desa dan Tripika se Kabupaten Bone tersebut berkumpul untuk melaksanakan Apel Tiga Pilar dalam rangka menyukseskan Pilkada serentak 2018 yang nyaman, aman dan damai, sekaligus berbuka puasa bersama guna mempererat tali persaudaraan dan silaturahim.

"Ini sebagai salah satu bentuk wujud sinergitas TNI Polri dan Pemerintah dalam menyukseskan Pilkada serentak yang nyaman, aman dan damai di Kabupaten Bone," ujar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim.

Ia menambahkan, untuk mewujudkan kondisi dan suasana agar selalu kondusif dan kamtibmas terus terjaga, maka semua pihak harus berperan aktif. Ia mengakui kalau selama ini, semua pihak sangat membantu pihaknya dalam mengemban tugas dalam wilayah hukum Polres Bone.

Olehnya itu, ia pun mengapreasi sinergitas semua pihak, khususnya Tripika, Kades, Babinsa dan Babinkamtimas. Sebab berkat sinergitas tersebut maka suasana di Kabupaten Bone terus kondusif.

"Semoga suasana ini terus terjaga. Ini semua berkat kerjasama dan sinergitas semua pihak. Kami sangat mengapreasi dan berterima kasih kepada semua pihak dan elemen masyarakat yang banyak membantu kami dalam melaksanakan tugas di wilayah hukum Polres Bone," ujarnya.


Selain itu, kehadiran tiga pilar tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2018.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu