Iklan

Iklan

Terkait Kecoa di Kamar Bersalin RS Elim Rantepao, Pegawai Sebut Keluarga Pasien yang Salah

08 Juni 2018, 4:56 PM WIB Last Updated 2018-06-08T08:56:44Z
RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Kabar banyaknya Kecoa yang berkeliaran di kamar bersalin Rumah Sakit (RS) Elim Rantepao, Toraja Utara, pegawai sebut keluarga pasien yang salah, Jumat (08/06).

Hal ini diungkapkan oleh pegawai RS Elim Rantepao, saat sedang membersihkan ranjang yang ada di ruangan bersalin.

"Kecoa datang akibat sisa makanan yang dibuang sembarang oleh keluarga pasien, bahkan banyak permen karet yang menempel di samping ranjang," ucap salah seorang pegawai, yang saat sedang membersihkan ranjang tersebut.

Ditambahkan pula oleh Pdt Erni Tonapa, Seketaris Yayasan Kesehatan Gereja Toraja, bahwa hal ini tidak sepenuhnya salah di pihak rumah sakit, namun kendalanya ada pada padatnya pasien yang keluar masuk sehingga kesempatan untuk membersihkan tidak maksimal.

"Hal ini tidak sepenuhnya salah di pihak rumah sakit, namun kendalanya ada pada padatnya pasien yang keluar masuk sehingga kesempatan untuk membersihkan tidak maksimal," tambah Pdt Erni.

Saat ini pun pasien yang berada di ruang bangsal kamar bersalin, dipindahkan ke ruangan baru untuk sementara waktu selama proses pembersihan dilakukan. (Kris)
Komentar

Tampilkan

  • Terkait Kecoa di Kamar Bersalin RS Elim Rantepao, Pegawai Sebut Keluarga Pasien yang Salah
  • 0

Terkini

Iklan