loading...

Personel Makorem dan Balakrem 141/Tp Ikuti Latihan Menembak

Personel Makorem dan Balakrem 141/Tp Ikuti Latihan Menembak
RAKYATSATU.COM, BONE - Sebanyak 95 orang personel Makorem dan Balakrem 141/Tp mengikuti latihan menembak senjata ringan laras panjang dan pistol, pada program Latbak Jatri TA 2018, di lapangan tembak Desa Lemoape, Kecamatan Palakka, Selasa (06/06), yang dipimpin Komandan Kompi Markas (Dankima) rem 141/Tp, Kapten Inf Andi Wadu.

Sebelum kegiatan dilaksanakan, terlebih dahulu Dankima 141/Tp melaksanakan pengecekan dan memberikan penekanan kepada personel yang akan melaksanakan latihan, agar kegiatan ini dilaksanakan dengan serius.

"Saya harap agar peserta serius mengikuti latihan ini, sehingga dapat kita capai hasil yang maksimal, untuk dijadikan bekal pada tugas akan datang, jangan sampai lewat begitu saja tanpa ada target atau hasil yang dicapai sesuai yang diharapkan, jaga faktor keamanan, ikuti petunjuk pelatih sehingga dapat kita laksanakan kegiatan ini dengan lancar, aman dan sukses," ujar Dankima 141/Tp.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 6 sampai 7 Juni 2018 dipimpin langsung oleh Komandan Kompi Markas (Dankima) rem 141/Tp Kapten Inf Andi Wadu.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya para Dan Kabalakrem 141/Tp, para Pasi Korem 141/Tp. Personil Pama, Bintara, Tamtama Korem 141/Tp beserta Balakrem.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu