Iklan

Iklan

Peringati Hari PJI ke-25, Kejati Sulsel Bertekad Jaga Harkat dan Martabat Profesi Kejaksaan

29 Juni 2018, 11:38 AM WIB Last Updated 2018-06-29T03:38:21Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Memperingati Hari Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) ke-25 tahun 2018, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel melaksanakan Upacara Gabungan di halaman kantor Kejati Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan Makassar, Jumat (29/06).

Kasi Penkum Kejati Sulsel, Salahuddin, SH, MH mengatakan, Upacara Gabungan dalam rangka peringatan PJI ke-25 tahun 2018 dengan mengangkat tema "Menjaga Harkat & Martabat Profesi untuk Memperkuat Kedudukan Konstitusional Kejaksaan R.I”, dihadiri seluruh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) dalam lingkup kerja Kejati Sulsel serta Kejari yang terdekat.

"Tema yang di angkat dalam rangka memperingati Hari Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) yang ke 25 yakni "Menjaga Harkat & Martabat Profesi untuk Memperkuat Kedudukan Konstitusional Kejaksaan R.I”. Upacara Gabungan ini dihadiri seluruh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) dalam lingkup kerja Kejati Sulsel serta Kejari yang terdekat," ujar Salahuddin, SH, MH.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Tarmizi, SH, MH yang bertindak selaku Irup di Upacara Gabungan tersebut dalam sambutannya membacakan pidato keseragaman, menegaskan “Pimpinan Memberikan dukungan penuh kepada PJI dalam upaya meningkatkan citra Profesi dan Institusi, salah satu wujudnya melaksanakan PJI Award sebagai bahan pertimbangan Pimpinan dalam memberikan Reward bagi Insan adhyaksa yang dinilai telah bersungguh-sungguh melaksanakan tindakan nyata yang baik, terpuji dan bermanfaat bagi masyarakat”.

"Dirgahayu Persatuan Jaksa Indonesia Jaksa Mumpuni akan menciptakan Penegakan Hukum yang Hebat sebagaimana Keinginan Masyarakat Indonesia demi Bangsa dan Negara," pungkas Kajati Sulsel.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Peringati Hari PJI ke-25, Kejati Sulsel Bertekad Jaga Harkat dan Martabat Profesi Kejaksaan
  • 0

Terkini

Iklan