loading...

Luar Biasa, Kemanunggalan TNI dan Rakyat Terus Terjaga Sampai Hari ke-48 di Pra TMMD Kep Selayar

Luar Biasa, Kemanunggalan TNI dan Rakyat Terus Terjaga Sampai Hari ke-48 di Pra TMMD Kep Selayar
RAKYATSATU.COM, SELAYAR - Kemanunggalan TNI dan rakyat terus terjaga dan terbina di kegiatan Pra TMMD Reguler ke-102 Kodim 1415/Kep Selayar di Dusun Dodaiya Desa Harapan dan Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru Kecamatan Bontosikuyu.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansur Kole mengatakan, memasuki hari ke-48 pelaksanaan kegiatan Pra TMMD Reguler ke-102 Kodim 1415/Kep Selayar, kerjasama dan sinergitas antara rakyat dan TNI terus terbina.

"Ini yang patut kita syukuri karena kerjasama dan sinergitas terus teejaga dan semoga itu akan terbina dan terjaga selamanya," harap Mayor Inf Mansur Kole, Sabtu (30/06).

Ia juga menjelaskan terkait pelaksanaan kegiatan PrA TMMD Reguler ke-102 Kodim 1415/Kep Selayar di hari ke-48 di Dusun Dodaiya Desa Harapan dan Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru Kecamatan Bontosikuyu, di lokasi pembuatan jembatan.

"Kegiatan yang dilaksanakan yakni pemasangan mal abutmen jembatan dan pemasangan pondasi jalan," jelas Mayor Inf Mansur kole.

Lanjutnya lagi, adapun anggota PRA TMMD Kodim 1415/Kep Selayar di hari ke-48 sebanyak 27 orang yang terdiri dari kelompok 9 dipimpin Sertu Arsyad dan kelompok tukang 4 orang dibantu oleh masyarakat yang berjumlah 14 orang bergotongroyong menyelesaikan pemasangan mal abutmen jembatan. (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu