loading...

Kampanye Akbar Pilkada Sinjai, Ini Penyampaian KPU Sinjai

Kampanye Akbar Pilkada Sinjai, Ini Penyampaian KPU Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI - Jadwal kampanye akbar untuk masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Periode 2018 - 2023 telah resmi di keluarkan oleh Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Sinjai.



Nur Hikmah, selaku Komisioner Divisi Sosialisasi dan Parmas KPU Sinjai, yang ditemui di ruang kerjanya, memaparkan jadwal kampanye yang telah dikeluarkan oleh KPU Sinjai mulai tanggal 21-23 Juni mendatang.



“Tanggal 21 Juni 2018 paslon nomor urut dua, Sabirin Yahya-Andi Mahyanto kena giliran pertama kali kampanye. Di susul pasangan nomor urut Tiga, Takyuddin-Mizar tanggal 22 Juni, sementara hari selanjutnya paslon nomor urut satu, Andi Seto-Kartini, yakni pafa tanggal 23 juni,” ujar Nurhikma, minggu (10/6/18).



Ia menambahkan, adapun jumlah massa nantinya di batasi sekitar 10.000 orang sesuai aturan KPU. Dalam kampanye akbar tersebut hanya akan berlangsung pagi hingga pukul 17:00 Wita.




Olehnya itu kami menyampaikan, pada kampanye nantinya, dilarang melakukan konvoi, namun massa diperbolehkan membawa Alat Peraga Kampanye (APK) mereka. “Peserta kampanye boleh memakai atribut baju dan membawa APK, seperti spanduk, poster dan umbul-umbul,” pungkas Hikmah. (Asdar) 





loading...
close
Rakyatsatu