Iklan

Iklan

Kajati Sulsel Himbau ASN dan Penyelenggara Pilkada Bersikap Netral

25 Juni 2018, 12:12 PM WIB Last Updated 2018-06-25T04:12:22Z
RAKYATSATY.COM, MAKASSAR - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Tarmizi, SH, MH mengimbau kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan penyelenggara pilkada agar bersikap netral dalam pelaksanaan pilkada serentak 2018.

Selain itu, ia juga mengimbau segenap warga Sulsel tanpa terkecuali agar menghindar diri dari pelanggaran utamanya yang bermuara ke pidana pilkada.

Pesan tersebut disampaikan dalam Rapat Koordinasi (Rakor) antara Forkopimda Sul Sel di ruang Rapat Kantor Gubernur Sul Sel, Senin (25/06) dalam rangka menyikapi situasi dan persiapan pelaksanaan pilkada 2018.

"Saya harap ASN dan penyelenggara pilkada serentak 2018 tetap menjaga netralitasnya dan mari kita bersama-sama menyukseskan pilkada serentak," harap Tarmizi.

Pada acara Rapat Koordinasi Pilkada Serentak 2018 tingkat provinsin tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi juga menyampaikan memberi dukungan penuh dalam penyelenggaraan pilkada serentak 2018.

Salah satu bentuk dukungannya yakni sejak awal telah memerintahkan kepada seluruh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) dan Kacabjari se Sulselbar untuk terlibat secara aktif dalam Pos Gakumdu bersama sama Bawaslu, pihak Kepolisian dalam menyikapi setiap indikasi pelanggaran Pilkada yang bernuasa pidana.  (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Kajati Sulsel Himbau ASN dan Penyelenggara Pilkada Bersikap Netral
  • 0

Terkini

Iklan