loading...

Ini Kondisi Terakhir Pembuatan Jembatan Giat TMMD Kodim 1415/Kep Selayar

Ini Kondisi Terakhir Pembuatan Jembatan Giat TMMD Kodim 1415/Kep Selayar
RAKYATSATU.COM, SELAYAR - Memasuki hari ke 27 kegiatan Pra TMMD Reguler ke- 102 Kodim 1415/Kep Selayar di Dusun Dodaiya, Desa Harapan dan Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu, pelaksanaan kegiatan khususnya pembuatan jembatan sudah memasuki tahap penyelesaian pondasi jembatan.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansur Kole mengatakan bahwa pada hari Jumat ini (09/06), pelaksanaan kegiatan Pra TMMD Reguler ke- 102 Kodim 1415/Kep Selayar di Dusun Dodaiya Desa, Harapan dan Dusun Laiyolo, Desa Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu sudah memasuki hari ke 27.

"Saat ini pelaksanaan kegiatan Pra TMMD yakni melakukan pengecoran sumur pondasi jembatan dan penggalian pondasi jalan," ujar Mayor Inf Mansur Kole.

Ia menambahkan, adapun anggota Pra TMMD Kodim 1415/Kep Selayar hari ini sebanyak 24 orang yang terdiri dari Komando dipimpin Serma Muh Sofyan. Anggota Pra TMMD dari kelompok 10 sebanyak 8 orang dipimpin Sertu Arsyad dan kelompok tukang 6 orang yang dibantu oleh masyarakat.

"Mereka itulah saat ini yang bergotong royong, bahu membahu menyelesaikan pembuatan pondasi jembatan dan pondasi jalan," jelas Mayor Inf Mansur Kole.

Sebagaimana diketahui bahwa kegiatan Pra TMMD Reguler ke- 102 Kodim 1415/Kep Selayar di Dusun Dodaiya Desa Harapan dan Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru Kecamatan Bontosikuyu yakni perintisan jalanan baru yang menghubungkan Desa Harapan dan Desa Laiyolo Baru, dan pembuatan jembatan di atas sungai Pusobang sepanjang 13 meter.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu