Iklan

Iklan

Ini Kegiatan Persit KCK di Lokasi TMMD Kodim 1415/Kep Selayar Jelang Lebaran Id Fitri

16 Juni 2018, 10:36 PM WIB Last Updated 2018-06-16T14:36:58Z

RAKYATSATU.COM, SELAYAR - Ternyata bukan hanya TNI yang bermanunggal dengan rakyat di lokasi TMMD Ke 102 di Kodim 1415/Kep Selayar, tetapi para isteri TNI, khususnya TNI AD dalam wilayah Ter Kodim 1415/Kep Selayar tidak mau ketinggalan.


Mengusung tema “Indahnya berbagi dengan sesama”, rombongan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang (KCK) XXIX Kodim 1415/Kepulauan Selayar yang dipimpin ketuanya, Novi Tri Kusumaningrum Yuwono, mengunjungi kampung Dodaiya, Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu, pusat pelaksanaan Pra TMMD ke 102 di Kodim 1415/Kep Selayar.


Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansur Kole mengatakan, pada kesempatan tersebut, Novi Tri Kusumaningrum Yuwono bersama segenap jajaran Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX (KCK) Kodim 1415/Kepulauan Selayar berkesempatan menyambangi empat puluh lima rumah di Kampung Dodaiyah dan menyerahkan secara langsung paket menu buka puasa dan takjil.

"Bukan cuma TNI, tetapi para isteri ikut juga berandil dalam kegiatan TMMD dan itu dibuktikan di akhir-akhir Ramadhan atau jelang lebaran Idul Fitri," ujar Mayor Inf Mansur Kole, Sabtu (16/06).

Ia menambahkan, selain menyerahkan paket puasa, pada kegiatan tersebut diserahkan pula santunan kepada para lansia dan tua jompo. 

Usai menyerahkan paket buka puasa dan bantuan santunan, Dansatgas TMMD regular 102 bersama segenap jajaran Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX (KCK) Kodim 1415 /Kepulauan Selayar mengakhiri kegiatan dengan menggelar acara buka puasa bersama dengan warga masyarakat yang dipusatkan di rumah kepala Dusun Dodaiyah, Muh. Amin. 


Turut  hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Dansatgas TMMD regular 102, Letkol Armed Yuwono, S.Sos, MM, bersama sejumlah perwira dan anggota TNI dari satuan Kodim 1415/Kepulauan Selayar.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Ini Kegiatan Persit KCK di Lokasi TMMD Kodim 1415/Kep Selayar Jelang Lebaran Id Fitri
  • 0

Terkini

Iklan