Iklan

Iklan

Ini Arah Tujuan Mudik Ketua KPU Bone

15 Juni 2018, 6:09 PM WIB Last Updated 2018-06-15T10:09:56Z

RAKYATSATU.COM, BONE - Meski Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone, Aksi Hamzah merupakan putra Bone asli, namun lebaran Idul Fitri kali ini, membuat Ketua KPU Bone tersebut juga melakukan mudik.



"Saya mudik ke Barru mengantar anak dan istri," ujar Aksi Hamzah, sambil tertawa, sesuai ciri khasnya yang murah senyum, saat dihubungi Rakyatsatu.com, Jumat (15/06)



Ketua KPU Kabupaten Bone yang dua periode ini (2008 - 2013 dan 2013 - 2018) ini menambahkan, kalau dirinya bersama keluarganya rencananya akan balik lagi ke Bone sehari jelang masuk kantor.



"Mumpung libur, digunakan untuk silaturahmi keluarga isteri di Barru. Insya Allah saya balik ke Bone, sehari sebelum masuk kantor," tambahnya.



Ia pun berpesan dan berharap kepada sesama pemudik, semoga tiba di tempat tujuan dengan selamat dan bagi warga Bone yang tinggal di luar Bone dan mudik di Bone, saya ucapkan selamat datang di Bumi Arung Palakka.




"Pada kesempatan ini pula, saya mewakili KPU Kabupaten Bone dan keluarga mengucapkan Mat Lebaran Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin," pungkasnya.  (Rasul)



Komentar

Tampilkan

  • Ini Arah Tujuan Mudik Ketua KPU Bone
  • 0

Terkini

Iklan