loading...

Ingin Berwisata di Toraja Hari ini? Jangan Lupa Sediakan Payung

Ingin Berwisata di Toraja Hari ini? Jangan Lupa Sediakan Payung

RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Prakiraan cuaca yang dikeluarkan langsung oleh BMKG Tana Toraja, menunjukkan akan turun hujan lokal hari ini, Minggu (10/6).


Kepala BMKG Tana Toraja, Agung Sudiono Abadi menganjurkan agar pengunjung yang ingin berwisata ke beberapa area wisata Toraja untuk tetap menyediakan payung untuk berlindung dari hujan yang akan mengguyur Toraja. 


"Pengunjung yang ingin berwisata ke beberapa area wisata Toraja, dianjutkan untuk tetap menyediakan payung untuk berlindung dari hujan yang akan mengguyur Toraja,"kata Kepala BMKG, Agung. 


Di Kabupaten Tana Toraja, diperkirakan hujan lokal akan terjadi di malam hari sekitar pukul 20.00 Wita s/d pukul 02.00 Wita dini hari, namun dengan melihat prediksi hujan lokal maka kemungkinan hujan pun akan turun di sore hari di beberapa wilayah Tana Toraja. 


Mengingat potensi hujan lokal yang mencapai suhu 22° C dengan kecepatan angin 9 km / jam dari Tenggara (SE) dan kelembaban 95%.



Pengendara untuk kendaraan roda dua pun tentunya perlu menyediakan jas hujan untuk antisipasi terkena hujan di perjalanan. (Kris)





loading...
close
Rakyatsatu