loading...

Hobi Klaim, PAMMASE Blunder Lagi, Ini Tanda-tanda Panik?

Hobi Klaim, PAMMASE Blunder Lagi, Ini Tanda-tanda Panik?
RAKYATSATU.COM, WAJO - Hobi klaim, mungkin itu yang patut disematkan untuk kandidat pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE). Karena panik, PAMMASE hanya bisa menglaim.

Seperti Klaim Srikandi PAMMASE yang duduk bersama melakukan konsolidasi jelang pencoblosan pada acara berbuka puasa bersama disalah satu rumah makan di Kota Sengkang. Dalam foto kegiatan buka puasa bersama yang dirilis tim media PAMMASE ternyata hanya foto acara buka puasa biasa.

Bukan pertemuan khusus para istri yang tergabung dalam Melancolist Team, Srikandi PAMMASE, untuk membahas dan mengawal kemenangan pasangan nomor urut 1 itu. Hal itu diungkapkan Ketua Perempuan Bangsa PKB Wajo Andi Sukma, usai melihat rilis pemberitaan tim Media PAMMASE yang dirilis kesejumlah media sosial.

"Itu hanya acara ngumpul buka puasa bersama biasa, bukan acara tim pemenangan calon. Yang hadir juga bukan hanya tim pammase saja, Tapi di acara itu, juga ada tim BARAKKA, Kok tiba-tiba, ada pihak yang mengklaim pertemuan itu, konsilidasi pasangan nomor urut 1 itu," sanggah Andi Sukma, Rabu (6/06),

Bahkan kata dia, pada foto tersebut jelas-jelas terdapat foto dia dan tim Pemenangan BARAKKA lainnya yang duduk bersama tim PAMMASE.

"Kita memang duduk dan foto bersama. Disitu tim Barakka tidak angkat 1 jari. Lagian tidak ada politik dibahas, hanya acara buka puasa biasa. Bukan juga acara calon atau tim pemenangan PAMMASE," bebernya.

Senada ketua LPP PKB Wajo Amshar Andi Timbang turut menyesalkan rilis pemberitaan yang jauh dari fakta sebenarnya atau Hoax.

"Kalau dibilang acara konsolidasi tim PAMMASE, saya rasa ini pembohongan publik. Karena di foto itu jelas-jelas Andi Sukma dan kolega (Ketua Perempuan Bangsa, Red..) ada. Tidak mungkin bahas masalah internal tim baru ada tim lain bersama mereka," katanya.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama PAMMASE melakukan klaim. Sepekan yang lalu PAMMASE juga mengklaim didukung pemilik Toko Arma Sengkang dan langsung dibantah pemiliknya yang setia mendung BARAKKA (**)

loading...
close
Rakyatsatu