Iklan

Iklan

Hendak ke Masjid, Warga Apala MD Ditabrak Mobil

16 Juni 2018, 10:34 PM WIB Last Updated 2018-06-16T14:34:36Z

RAKYATSATU.COM, BONE - Bare (70), warga Lingkungan Apala, Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, meninggal dunia (MD) ditempat ditabrak mobil, depan masjid Ibadurrahman Kelurahan Apala, sekira pukul 17.45 Wita, Sabtu (16/06).


Informasi yang berhasil dihimpun Rakyatsatu.com, korban pada saat itu berjalan kaki menuju masjid hendak melaksanakan shalat magrib.

Saat itu ada mobil truk dengan nokor Polisi DT 9123 EA yang dikendarai Haeril Anwar Bin Sukirman (26), warga Desa Pattimpa, Kecamatan Ponre, dari arah Selatan bergerak ke Utara, dalam keadaan sedang, pada saat itu tiba-tiba korban menyeberang jalan dari arah Timur ke Barat.

Menurut pengendara mobil truk, ia beberapa kali membunyikan klakson namun kemungkinan korban tidak mendengar dan tetap saja menyeberang dan pengendara mobil pun tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak korban.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muh Yusuf membenarkan kejadian tersebut dan kini pengendara mobil sudah diamankan di Mapolres Bone untuk proses selanjutnya.


"Korban MD ditempat dan pengendara mobil menyerahkan diri di Polsek Barebbo dan selanjutnya untuk menghindari amukan massa dari pihak keluarga korban maka anggota jaga mengantar dan mengamankan  pengendara mobil ke Sat Lantas  Polres Bone," ujar AKP M Yusuf.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Hendak ke Masjid, Warga Apala MD Ditabrak Mobil
  • 0

Terkini

Iklan