loading...

Hari Lahir Pancasila Momentum Kemenangan BARAKKA

Hari Lahir Pancasila Momentum Kemenangan BARAKKA

RAKYATSATU.COM, WAJO - Hari ini tak hanya menjadi hari bersejarah bagi bangsa Indonesia tapi, 1 Juni juga menjadi hari bersejarah bagi paslon Bupati dan Wabup Wajo dr Baso Rahmanuddin-KH Anwar Sadat (Barakka).


Istimewanya, Hari Lahir Pancasila yang selalu diperingati setiap tahun pada 1 Juni, juga menjadi hari lahir dr Baso Rahmanuddin dan Anwar Sadat. Dokter Baso merayakan HUT ke-46, sementara KH Anwar Sadat berulang tahun ke-43. 


Hari istimewa inipun tak dilewatkan keduanya. BARAKKA tagline dari pasangan birokrat-religius ini merayakannya dengan menggelar dzikir dan buka puasa bersama dengan masyarakat dan para relawannya.


Tidak hanya itu, ratusan masyarakat yang hadir juga melakukan doa bersama, mendoakan pasangan BARAKKA memenangkan Pilkada Wajo 27 Juni mendatang.


Harapan yang sama juga diungkapkan DBR berharap pilkada berjalan damai dan Pilkada Wajo dimenangkan pasangan BARAKKA.


"Banyak pemimpin besar lahir bulan Juni. Tiga mantan Presiden RI Soekarno, Soeharto, dan Habibie. Kami berpasangan di Pilkada lahir bulan Juni sehingga berharap menjadi pemimpin nanti di Wajo melalui Pilkada 27 Juni 2018," jelas dr Baso.



Selain kesuksesan di dunia politik, dia pun berharap diberi umur panjang dan kesehatan. "Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi hidup kami dengan kesehatan dan umur panjang bersama seluruh keluarga," tuturnya

loading...
close
Rakyatsatu