loading...

H-1, Ini Hasil Prediksi Insert Rakyat BerSatu, Tafa'dal Vs Koko di Pilkada Bone

H-1, Ini Hasil Prediksi Insert Rakyat BerSatu, Tafa'dal Vs Koko di Pilkada Bone

RAKYATSATU.COM, BONE - H-1 menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Bone, survey pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Dr H Andi Fahsar M Padjalangi, M.Si-Drs H Ambo Dalle, MM dengan tagline Tafa'dal masih jauh mengungguli Kotak Kosong (Koko).


Berdasarkan hasil survey Insert Rakyat BerSatu di 27 kecamatan yang ada di Kabupaten Bone, paslon Bupati dan Wakil Bupati Bone diperkirakan mencapai 85 hingga 90 persen, sedangkan Koko hanya berkisar 6 hingga 8 persen.

"Berdasarkan hasil survey kami, diprediksi paslon Tafa'dal memenangkan Pilkada di Kabupaten Bone dengan perolehan suara di atas 85 persen, sedangkan pemilih Koko hanya berkisar sekira 6 hingga 8 persen. Survey ini dilaksanakan di 27 kecamatan yang ada di Kabupaten Bone," ujar Abidin CAZ koordinator Insert Rakyat BerSatu, saat bertandang di kantor Biro Bone Rakyatsatu.com, Selasa (26/06).

Ia menjelaskan, selama melaksanakan survey, hasil survey Insert Rakyat BerSatu memiliki margin eror 1,4 persen.


"Margin eror survey kami, tidak pernah mencapai 2 persen karena survey kami dilakukan door to door dengan melibatkan minimalnya 3 relawan yang tersebar di setiap desa/kelurahan di 27 kecamatan di Kabupaten Bone, selain menggunakan kuisioner sebagai pembanding," pungkas Abidin CAZ.   (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu