Iklan

Iklan

Gelar Buka Bersama, Tim dan Simpatisan Tana Toraja, Rapatkan Barisan Menangkan Prof Andalan

13 Juni 2018, 10:50 PM WIB Last Updated 2018-06-13T14:50:58Z
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Tim Pemenangan dan Tim Relawan 25 Prof Andalan melakukan buka puasa bersama  dan silahturrahmi dengan warga sekitar di Posko Relawan, Jl Nusantara, Makale, Tana Toraja, Rabu (13/06).

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan konsolidasi dengan seluruh tim dan simpatisan untuk merapatkan barisan mememangkan Prof Andalan Tana Toraja.

Dihadiri oleh seluruh tim pemenangan, relawan se- TanaToraja serta perwakilan partai pengusung, Ketua Tim Relawan Prof Andalan Tana Toraja John Roma Andilolo, mengatakan bahwa dukungan terus berdatangan untuk kemenangan pasangan calon nomor 3 ini.

“Saat ini sejumlah tim pemenangan dari kandidat lain telah bergabung dengan kita, semoga ini merupakan petunjuk dari Allah untuk kemenangan kita pada pilgub mendatang,” kata Johnral sapaan akrabnya.

Dalam buka puasa tersebut nampak hadir Ketua PDIP Tana Toraja, Yohanis Lintin Paembongan, sejumlah tokoh masyarakat diantaranya Isac Bitticaca dan Enos Karoma, juga Pdt Azer serta srjumlah tokoh masyarakat dari beberapa kecamatan. (Kris)
Komentar

Tampilkan

  • Gelar Buka Bersama, Tim dan Simpatisan Tana Toraja, Rapatkan Barisan Menangkan Prof Andalan
  • 0

Terkini

Iklan