Iklan

Iklan

DPC PKB Soppeng MUSCAB " Ketua terpilih akan jadikan Soppeng Lumbung Suara AMURE "

16 Juni 2018, 6:03 PM WIB Last Updated 2018-06-16T10:03:46Z

RAKYATSATU.COM - H-1 Lebaran Idul Fitri, H. Andi Muawiyah Ramly ( AMURE ) mendapat mandat dari DPP PKB untuk membuka pelaksanaan Musyawarah Cabang (MUSCAB) Dewan Pengurus Cabang ( DPC ) PKB Kabupaten Soppeng, tanggal 14 juni 2018.


Dalam Muscab tersebut memotivasi para kader dan pengurus yang hadir bahwa kader PKB harus siap dengan berbagai kesiapan untuk menyongsong kemenangan Pemilu Legislatif dan Presiden/Wakil Presiden tahun 2019. 


Insya Allah tahun 2019 adalah momentum kemenangan kita mengingat langkah strategi dan keberpihakan serta pengabdian PKB untuk Ummat semakin nyata dirasakan, bahkan secara Nasional semakin hari PKB semakin menanjak Surveinya dan khabar terakhir Al Hamdulillah kita sudah berada di jajaran 3 ( Tiga ) Besar. 


Survei  cantik yang menempatkan PKB dalam urutan ke 3 Besar setelah PDI.P dan Grindra jika pemilu hari dilaksanakan hari ini  berkat kerja strategis dan  cerdas dari Cawapres Cak Imin dalam membuat berbagai gebrakan yang susah diprediksi partai lain, ucap AMURE menambahkan.


Oleh karena itu PKB Soppeng wajib menjadi penyambung lidah masyarakat terus menerus untuk meraih kemenangan PKB di Kabupaten Soppeng Ungkap AMURE melalui Juru Bicaranya dan Kordinator Pemenangan AMURE untuk DPR RI Dapil SulSel 2 ( Dua ), Sumardi Arifin Fa Songkok Tanre. 


Menanggapi hal tersebut Ketua DPC Soppeng H. Tiono yang terpilih secara aklamasi berkomitmen penuh untuk membawa PKB 2019 menjadi partai yang diperhitungkan di Kabupaten Soppeng, kami punya cara dan strategi  pemenangan.



Bahkan untuk suara AMURE kita akan jadikan Soppeng ini sebagai Basis utama untuk mengantarkan kembali duduk di senayan tahun 2019.

Komentar

Tampilkan

  • DPC PKB Soppeng MUSCAB " Ketua terpilih akan jadikan Soppeng Lumbung Suara AMURE "
  • 0

Terkini

Iklan