loading...

BMKG : Siapkan Selimut Tebal Karena Malam Ini Hujan Akan Mengguyur Wilayah Toraja

BMKG : Siapkan Selimut Tebal Karena Malam Ini Hujan Akan Mengguyur Wilayah Toraja
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Prakiraan cuaca yang dikeluarkan oleh BMKG Tana Toraja pada hari ini, menunjukkan cuaca di wilayah Toraja akan mengalami hujan ringan, Jumat (01/06).

Dari 19 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tana Toraja, semuanya akan mengalami cuaca cerah berawan di pagi dan siang hari, namun saat menjelang malam, cuaca akan berganti sehingga warga diharapkan tetap waspada. 

Kepala BMKG Tana Toraja, Agung Sudiono Abadi menghimbau agar pada malam hari, warga menyediakan baju hangat dan selimut tebal untuk menjaga suhu tubuh.

"Dari prakiraan cuaca yang kami pantau dari satelit, pada malam ini akan berpotensi hujan ringan. Saya himbau warga menyediakan baju hangat dan selimut tebal untuk menjaga suhu tubuh," kata Kepala BMKG Agung. 

Hal yang sama juga akan dialami oleh 21 Kecamatan yang ada di Kabupaten Toraja Utara. Pagi hari hingga pada siang hari, cuaca akan cerah berawan dengan suhu 29° C.

Namun pada malam hari akan berganti menjadi hujan ringan dengan suhu 22° C. Pada dini hari. cuaca akan berawan dampak dari hujan sebelumnya dengan suhu 20° C. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu