loading...

BMKG: Empat Objek Wisata Toraja Ini, Akan Diguyur Hujan Lokal di Siang Hari

BMKG: Empat Objek Wisata Toraja Ini, Akan Diguyur Hujan Lokal di Siang Hari
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Prakiraan cuaca yang dikeluarkan langsung oleh BMKG Tana Toraja, pada siang ini, menunjukkan empat objek wisata favorit akan diguyur hujan lokal, Senin (11/06).

Empat objek wisata tersebut yakni Objek Wisata Kete' Kesu Toraja Utara, Objek Wisata Kalimbuang Toraja Utara, Objek Wisata Ollon Savana Tana Toraja dsn Objek Wisata Negri di Atas Awan Lolai Toraja Utara.

Bagi pengunjung yang akan menuju lokasi empat objek pun, tentunya masih dapat dilakukan, namun perlu mempersiapkan beberapa pelindung tubuh.

Kepala BMKG Tana Toraja, Agung Sudiono Abadi menghimbau pengunjung untuk selalu memperhatikan keselamatan dan tentunya tidak mengganggu ibadah puasa bagi yang menjalankan.

"Pengunjung untuk selalu memperhatikan keselamatan dan tentunya tidak mengganggu ibadah puasa bagi yang menjalankan," imbau Kepala BMKG, Agung.

Selain itu, pada dini hari nanti pun, Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara, masih akan diguyur hujan lokal yang akan terjadi sekitar pukul 02.00 Wita- pukul 08.00 Wita dengan suhu : 20° C, kecepatan angin : 5 km / jam dari Tenggara (SE) dan kelembaban : 98%. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu