Iklan

Iklan

BMKG : Anda Perlu Memakai Baju Tebal, Karena Sepanjang Hari Ini Berpotensi Hujan 

25 Juni 2018, 11:39 PM WIB Last Updated 2018-06-25T17:12:36Z

RAKYATSATU.COM, TORAJA - Hari ini prakiraan cuaca yang dikeluarkan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun IV Pongtiku, Tana Toraja, berpotensi hujan sepanjang hari, Senin (25/6).


Kepala BMKG Tana Toraja, Agung Sudiono Abadi, menghimbau semua warga untuk tetap waspada akan kondisi tanah yang terus menerus diguyur hujan, terutama area lereng gunung dan tanah gambus. 


"Kami imbau agar semua warga untuk tetap waspada akan kondisi tanah yang terus menerus diguyur hujan, terutama area lereng gunung dan tanah gambus," kata Kepala BMKG, Agung. 


Data prakiraan cuaca pada pagi hari akan berpotensi hujan ringan dengan suhu : 23 ° C, angin : 5 km / jam dari Tenggara (SE) dan kelembaban : 85%.


Pada siang harinya, cuaca masih akan diguyur hujan lokal, suhu : 28° C, angin : 10 km / jam dari Tenggara (SE) dan kelembaban : 55 %. Saat malam hari, cuaca masih sama yakni hujan ringan dengan suhu : 22° C, kecepatan angin : 9 km / jam dari Tenggara (SE) dan kelembaban    : 95 %.


Hingga pada dini hari, cuaca masih tetap sama yakni hujan ringan dengan suhu : 20° C, angin : 5 km / jam dari Tenggara (SE) dan kelembaban : 98%.



Cuaca ini akan berlaku di semua wilayah di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara. (Kris)

Komentar

Tampilkan

  • BMKG : Anda Perlu Memakai Baju Tebal, Karena Sepanjang Hari Ini Berpotensi Hujan 
  • 0

Terkini

Iklan