loading...

Bersama Tripika, PSHC Laksanakan Bakti Sosial dan Salurkan Sembako

Bersama Tripika, PSHC Laksanakan Bakti Sosial dan Salurkan Sembako

RAKYATSATU.COM, BONE - Salah satu club Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) yang ada di Kabupaten Bone, Platon Shooting and Hunting Club (PSHC) Kabupaten Bone melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan pembagian sembako kepada kaum Dhuafa di wilayah Koramil 1407-07/ Tanete Riattang, Jumat (08/06) sekira pukul 14.00 Wita.



Danramil 1407-07/ Tanete Riattang, Kapten CHB Eko Ermawanto bersama Camat Tanete Riattang, Andi Saharuddin STP. MSi dan Babinsa Kelurahan Walannae dan Bukaka, Pelda Sugeng Mulyono melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dan pembagian sembako tersebut yang disponsori oleh PSHC Kabupaten Bone.



"Kegiatan ini bertujuan untuk membantu kaum dhuafa dalam bulan Ramadhan dan menyambut lebaran Idul Fitri, semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya kaum dhuafa," ujar Kapten CHB Eko Ermawanto.



Selain itu, kegiatan tersebut, sebagai salah satu bentuk sinergitas antara Pemerintah setempat, komunitas dan TNI serta salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Ia menambahkan, anggota Perbakin PSHC Kabupaten Bone yang diketuai Pelda Sugeng Mulyono melaksanakan Bakti Sosial dan pembagian/penyaluran atau distribusi sembako di beberapa tempat, diantaranya Kelurahan Masumpu, Watampone, Ta, dan Kelurahan Bukaka.  (Rasul)


loading...
close
Rakyatsatu