Iklan

Iklan

Beri Edukasi Hukum Masyarakat, Kejari Soppeng Gelar Jaksa Menyapa

07 Juni 2018, 8:08 PM WIB Last Updated 2018-06-07T12:08:51Z

RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Salah satu program Kejaksaan R.I yang materinya adalah memberikan edukasi hukum kepada masyarakat sekaligus menjadi wadah dalam mewujudkan Jaksa Sebagai Sahabat Masyarakat, Kejaksaan Negeri (Kejari) Soppeng melaksanakan kegiatan Jaksa Menyapa, di RRI Makassar Jl Riburane Makassar, mulai jam 15.00 - 16.00 Wita, Kamis (07/06).


Selain menggelar acara Jaksa Menyapa, Kejari Soppeng juga memperkenalkan kinerja Kejari Soppeng pada masyarakat Sulsel. 

Kasi Penkum Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel, Salahuddin, SH,MH mengatakan, pada kegiatan tersebut, Kejari Soppeng menampilkan Kasi Intel Andi Khairil Akhmad, SH dan Kasi Pidsus, Zulmar Adhy Surya, SH, MH sebagai narasumber, dengan tema “Optimalisasi Tugas dan Fungsi tiap Bidang di Kejari Soppeng”.

"Ada beberapa hal yang dibahas Kejari Soppeng pada acara tersebut, dengan topik bahasan kinerja, program dan capaian Kejaksaan Negeri Soppeng, koordinasi antar bidang di Kejari Soppeng," ujar Salahuddin.

Selain itu, Kejari Soppeng juga memaparkan program Jaksa Galang Desa (Jaga Desa), TP4D, Pakem, Jaksa Masuk Sekolah, dan penanganan perkara korupsi di Kabupaten Soppeng.


"Selama 1 jam mengudara dan sekaligus saling berinteraksi dengan masyarakat Sulsel para narasumber bergantian menjawap pertanyaan masyarakat seputaran penanganan perkara," pungkas Kasi Penkum.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Beri Edukasi Hukum Masyarakat, Kejari Soppeng Gelar Jaksa Menyapa
  • 0

Terkini

Iklan