Iklan

Iklan

AYP Keliling di Bone, Ini Tujuannya

16 Juni 2018, 3:44 PM WIB Last Updated 2018-06-16T07:44:21Z

RAKYATSATU.COM, BONE - Tokoh muda Nasional yang juga pengusaha dan akademisi, Andi Yuslim Patawari (AYP) benar-benar memanfaatkan momen lebaran Idul Fitri 1439 H/2018 M ini untuk silaturahmi. Terbukti, AYP yang mudik ke kampung halamannya di Kabupaten Bone mengunjungi kerabatnya yang tersebar di Kabupaten Bone.



"Momentum lebaran ini kesempatan silaturahim bersama keluarga. Setelah shalat Idul Fitri, kami bersama keluarga jarang di rumah karena mengunjungi kerabat dan sahabat," ujar AYP, Sabtu (16/06).



Ia menjelaskan, silaturrahmi itu penting untuk merawat persaudaraan makanya datang ke kampung untuk mengunjungi kerabat, kemarin dari Desa Apala dan Itterung silaturrahmi dan ziarah kubur. Banyak keluarga besar di Bone momentum lebaran ini kesempatan silaturrahmi.



"Hari ini (Sabtu) saya mengujungi Desa Cakke Bone di kediamannnya guna silaturahim," ungkap AYP.



Kedatangan AYP untuk silaturahmi di kediaman Kepala Desa (Kades) Cakke Bone, Kecamatan Awangpone ditemani oleh isterinya Rahmi Amin Yuslim bersama ketiga buah hatinya, Raja, Sultan dan Ratu.



Sementara itu, Kades Cakke Bone Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone, Umi Kalsum merasa senang dan bangga atas kedatangan AYP di kediamannya.




"AYP itu merakyat, tokoh muda yang cerdas dan low profile, dan saya sudah mengenalnya sejak lama. Saya sudah kenal AYP dari dulu dan keluarga dengan suami saya. Beliau senantiasa menjaga silaturrahmi kalau ada waktu akan mengunjungi kerabatnya," tutur Umi Kalsum.  (Rasul)



Komentar

Tampilkan

  • AYP Keliling di Bone, Ini Tujuannya
  • 0

Terkini

Iklan