loading...

ASK Tetap Intruksikan Relawan ke Barakka, Ini Buktinya

ASK Tetap Intruksikan Relawan ke Barakka, Ini Buktinya
RAKYATSATU.COM, WAJO - Dukungan H Andi Syahrir Kube Dauda (ASK) terhadap Paslon Bupati dan Wakil Bupati Wajo,  dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat Malik (BARAKKA) pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wajo dinilai hoax.

Hal tersebut setelah adanya pemberitaan yang mengabarkan bahwa dukungan mantan ketua DPD NasDem Wajo, serta instruksi terhadap relawan dan simpatisan ASK untuk memenangkan BARAKKA dianggap tidak benar.

Menanggapi hal tersebut, Wahyuddin Kessa, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel yang juga kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu membantah terkait pemberitaan tersebut. Menurutnya, dirinya telah melakukan klarifikasi kepada ASK.

"Tadi malam saya sempat klarifikasi ke ASK mengenai dukungannya ke BARAKKA. Beliau mengatakan tidak pernah mencabut dukungannya kepada BARAKKA,"ujar Wahyuddin Kessa, Senin (25/7).

Lanjut Wahyudin Kessa menirukan pernyataan ASK, bahwa dari awal sejak tidak berkesempatan ikut bertarung di Pilkada Wajo, dirinya (ASK red) meminta kepada seluruh tim untuk bersama memenangkan BARAKKA, termasuk keluarga besarnya.

"Saya sudah meminta keseluruh tim untuk memenangkan BARAKKA, termasuk keluarga, dan faktanya hampir semua ke BARAKKA,"ujar Wahyuddin, menirukan pernyataan ASK.

Lebih jauh, Wahyuddin mengungkapkan, jika ASK dan keluarga sampai sekarang ini masih konsisten mendukung dan bersama untuk memenangkan BARAKKA. Karena, ASK juga meyakini jika kapasitas dan komitmen untuk Wajo lebih baik lagi ada dimiliki pasangan BARAKKA.

"Kata ASK begini ; saya dan keluarga intiku sampai sekarang ini, mata batinku menuntun untuk bersama BARAKKA, karena kedekatan, kekeluargaan dan hubungan yang terbangun selama ini cukup baik, juga dengan melihat komitmen, kapasitas dan konsisten untuk Wajo lebih baik, saya yakini ada dimiliki BARAKKA,"ujar Wahyuddin, kembali menirukan ucapan ASK.
loading...
close
Rakyatsatu