loading...

Arum Spink Beberkan cara TAKBIR Kembalikan Marwah Sinjai Sebagai Bumi Panrita Kitta

Arum Spink Beberkan cara TAKBIR Kembalikan Marwah Sinjai Sebagai Bumi Panrita Kitta
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Tim Media Center (MC) pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Takyuddin Masse- Mizar Roem (TAKBIR) menggelar Konfrensi Pers, sekaligus buka puasa bersama dengan insan pers, di Cafe Raditya Jalan Stadion Mini Sinjai, Jumat (01/06).

Konfrensi Pers ini di pimpin Legislator Provinsi Sulsel dari Partai Nasdem, Arum Spink, serta Jubir TAKBIR Arif Zo, Tim Kuasa Hukum, dan sejumlah tim pemenangan TAKBIR, dengan membahas terkait program 33 yang menjadi program unggulan pasangan TAKBIR.

Arum Spink, mengaku akan mengagendakan kegiatan yang sama menjelang hari pencoblosan dengan memaparkan Tiga macam program, seperti Program Utama, Prioritas, dan Unggulan TAKBIR kedepan.

”Untuk program Utama, Prioritas, dan Unggulan, akan kami bongkar semuanya pada pertemuan selanjutnya. Ada waktunya, Insha Allah,” ujar Legislator Provinsi Sulsel ini.

Kegiatan ini juga membahas sejumlah pokok-pokok pikiran tim pemenangan Paslon TAKBIR di bidang keagamaan yang dianggap perlu di perhatikan dan lebih ditingkatkan lagi.

Perhatian itu, menurut Pipink sapaan akrabnya, pentingnya menghadirkan 1 Masjid 1 Hafids untuk mengembalikan dan menghidupkan kembali daerah Sinjai yang dikenal dengan Bumi Panrita Kitta.

Menurut Pipink, Kahadiran Ustads Ubaidillah Shaleh contohnya, selama bulan ramadan ini Masjid yang akan ditempati menjadi Imam sholat tarwih begitu ramai, bahkan kata Pipink, animo masyarakat begitu terlihat, bahkan ada kelompok yang sengaja mencari jadwal dimana sang Ustads akan memimpin Sholat.

“Bagaimana coba jika 1 masjid 1 hafids, yakin dan percaya masjid akan makmur sesuai slogan Sinjai Bumi Panrita Kitta,” ungkapnya.

Ia membeberkan, dengan tingginya antusias masyarakat Sinjai Tersebut, Sehingga TAKBIR berpikir untuk membuka kelas Imam yang nantinya akan menghasilkan Imam yang bisa mengisi masjid-masjid yang ada di Sinjai.

“Penting adanya Jiplakan Ustadz Ubaidillah Shaleh Al Bugizy dari Sinjai dan ada pada saat dibutuhkan terlebih lagi saat bulan Ramadhan, terlepas dari Imam masjid yang sudah ada di Sinjai,” Kuncinya. (Asdar)
loading...
close
Rakyatsatu